Sejarah kita

Tim R&D profesional yang didedikasikan untuk ARM

Lebih dari sepuluh tahun pengalaman dalam pengembangan


Pabrik kami

Sebagai pemasok solusi teknologi papan pengembangan platform ARM, Shenzhen Thinkcore Technology Co., Ltd, juga Produsen khusus, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan layanan nilai tambah perangkat lunak dan perangkat keras di area tertanam ketika didirikan.


Dengan pengalaman yang kaya dalam industri papan pengembangan, kekuatan teknis, praktik manajemen internal yang baik, insinyur profesional, souring global, jaringan pengadaan, Thinkcore menyediakan pra-penjualan yang profesional, luar biasa, cepat, layanan purna jual, dan dukungan teknis.


Banyak pelanggan daratan di Cina telah menjadi mitra yang baik dengan kami. Pelanggan dapat menjawab kami tentang teknologi dan solusi seluruh aplikasi yang lengkap. Dapat menghemat banyak waktu dan biaya ketika memasuki pasar baru untuk menangkap peluang bisnis.


Berdasarkan prosesor ARM 32-bit dan 64-bit yang banyak digunakan dalam industri tertanam, desain sirkuit ramping Thinkcore, mengontrol biaya perangkat keras secara ketat dan menggabungkan sistem operasi seperti Android, Linux, Ubuntu, Debian untuk merilis solusi yang sangat baik untuk pabrik dan R & D institusi.


Berfokus pada platform pengembangan ARM tertanam Rockchip, dengan prosesor seperti RK3399, PX30, RK3288, RK1808, RV1109/RV1126, RK3568, RK3566, RK3588dll.,


Klien dapat menyesuaikan solusi profesional, termasuk desain platform perangkat keras (Desain Skema dan PCB dan BOM), kustomisasi sistem operasi, pengembangan perangkat lunak driver dan aplikasi, dll.



Aplikasi Produk

Papan pengembangan yang disesuaikan banyak digunakan di industri, AI, Aiot, keuangan, bandara, bea cukai, polisi, rumah sakit, rumah pintar, pendidikan, elektronik konsumen, NVR, IPC dll.



Peralatan Produksi

mesin SMT; Mesin cetak otomatis; sinar-X; AOI;