Poin Utama yang Menentukan Kualitas PCB

- 2021-11-10-

Poin utama yang menentukan kualitasPCB
1. Lubang tembaga. Lubang tembaga adalah indikator kualitas yang sangat kritis, karena konduksi setiap lapisan papan tergantung pada lubang tembaga, dan lubang tembaga ini perlu dilapisi dengan tembaga. Proses ini memakan waktu lama dan biaya produksi sangat tinggi, sehingga dalam lingkungan persaingan harga rendah, beberapa pabrik mulai mengambil jalan pintas dan mempersingkat waktu pelapisan tembaga. Khususnya di beberapa pabrik allegro, banyak pabrik allegro di industri yang mulai menerapkan "proses lem konduktif" dalam beberapa tahun terakhir.
2. Piring, dalam biaya tetapPCB, piring menyumbang hampir 30% -40% dari biaya. Bisa dibayangkan banyak pabrik papan yang akan mengambil jalan pintas dalam penggunaan pelat demi menghemat biaya.
Perbedaan antara papan yang bagus dan papan yang buruk:
1. Peringkat api. Lembaran non-tahan api dapat dinyalakan. Jika lembaran non-tahan api digunakan dalam produk Anda, konsekuensinya berisiko.
2. Lapisan serat. Panel berkualitas biasanya dibentuk dengan menekan setidaknya 5 kain serat gelas. Ini menentukan tegangan tembus dan indeks pelacakan kebakaran papan.
3. Kemurnian resin. Bahan papan yang buruk memiliki banyak debu. Terlihat bahwa resinnya tidak cukup murni. Papan jenis ini sangat berbahaya dalam penerapan papan multi-layer, karena lubang-lubang pada papan multi-layer sangat kecil dan padat.
Untuk papan multi-lapisan, pengepresan adalah proses yang sangat penting. Jika pengepresan tidak dilakukan dengan baik, akan berdampak serius pada 3 poin:
1. Ikatan lapisan papan tidak baik dan mudah terkelupas.
2. Nilai impedansi. PP berada dalam keadaan aliran lem di bawah pengepresan suhu tinggi, dan ketebalan produk akhir akan mempengaruhi kesalahan nilai impedansi.
3. Tingkat hasil produk jadi. Untuk beberapa lapisan tinggiPCBs, jika jarak dari lubang ke garis lapisan dalam dan kulit tembaga hanya 8 mil atau bahkan kurang, maka tingkat pengepresan harus diuji saat ini. Jika tumpukan diimbangi selama pengepresan dan lapisan dalam dalam posisi mati, setelah mengebor lubang, akan ada banyak sirkuit terbuka di lapisan dalam.
Industrial Board