Kumpulan Aplikasi Papan Inti dalam Solusi Medis

- 2022-05-21-

Skema papan inti 1: penerapan mesin dialisis peritoneal presisi tinggi
Mesin dialisis peritoneal adalah alat medis yang digunakan dalam proses menuangkan dialisat ke dalam rongga perut pasien, menggunakan peritoneum untuk menyelesaikan dialisis, dan kemudian mengeluarkan cairan dari rongga perut, yang termasuk dalam kategori kedua peralatan medis. Papan inti adalah kelas industri, dengan stabilitas yang baik dan siklus hidup yang panjang. Papan inti telah lulus sertifikasi CE/FCC, kompatibilitas elektromagnetik, dan telah lulus uji suhu tinggi dan rendah yang ketat -40â~ 85â.
Skema papan inti 2: aplikasi ekstraktor asam nukleat
Sistem ekstraksi asam nukleat otomatis adalah sejenis instrumen yang menggunakan reagen ekstraksi asam nukleat yang cocok untuk secara otomatis menyelesaikan proses ekstraksi cepat asam nukleat sampel. Papan inti kelas industri mengadopsi prosesor frekuensi utama NXP Cortex-A7 800MHz, yang memberi pelanggan solusi pengembangan yang hemat biaya dan sumber daya antarmuka yang kaya, yang nyaman bagi pelanggan untuk memperluas aplikasi mereka.
Skema papan inti 3: penerapan penganalisa immunoassay chemiluminescence
Penganalisis imunoassay chemiluminescence yang sepenuhnya otomatis dapat menganalisis seluruh sampel darah, serum, dan plasma dari subjek, sehingga dapat merumuskan rencana perawatan atau pembuangan ilmiah. Kemampuan pemrosesan video yang kuat dan kemampuan pemrosesan CPU dari papan inti dapat memberikan pengalaman pengoperasian yang mulus kepada pengguna, serta keamanan yang lebih tinggi dan pengalaman interaksi manusia-komputer yang lebih keren.
Skema papan inti 4: Penerapan penganalisa biokimia otomatis
Penganalisis biokimia otomatis, disebut sebagai ACA, adalah instrumen yang mengukur komposisi kimia tertentu dalam cairan tubuh sesuai dengan prinsip kolorimetri fotolistrik. Frekuensi utama papan inti adalah 1GHz, CPU dual-core dan CPU quad-core kompatibel dengan PIN-ke-PIN, mendukung 1GB DDR3 (dapat diperluas 2GB), eMMC 8GB, dengan perangkat lunak dan perangkat keras dapat disesuaikan, biaya rendah , keandalan tinggi, ukuran kecil, konsumsi daya rendah, dan keunggulan lainnya.
Rencana papan inti lima: aplikasi penganalisa darah otomatis
Penganalisis darah memperoleh hasil analisis melalui pemrosesan motherboard tertanam. Hasil analisis dapat disimpan dan ditampilkan, serta berbagai parameter juga dapat langsung dicetak. Papan inti dirancang berdasarkan prosesor ARM kelas industri AM3354 TI. Ini dirancang dengan 200 konektor pin baris ganda, yang mengarahkan sebagian besar fungsi CPU dan mendukung kombinasi berbagai modul komunikasi.
Skema papan inti enam: aplikasi optometri komputer otomatis
Refraktometer terkomputerisasi adalah perangkat optometri elektronik dan objektif. Itu tidak memerlukan penilaian subyektif dari dokter dan subjek selama pengukuran, dan secara obyektif mengevaluasi parameter refraktif melalui standar yang telah ditentukan sebelumnya. Sebagai platform prosesor untuk aplikasi efisiensi tinggi dan hemat biaya, papan inti mengadopsi satu inti Cortex-A7 dengan kecepatan lari hingga 800 MHz; ini mendukung fungsi seperti layar LCD, komunikasi jaringan, dan penyimpanan basis data, yang secara efektif dapat membantu instrumen perawatan miopia untuk mengumpulkan dan menampilkan data. Fungsi operasi dan komunikasi PTZ.
Rencana papan inti tujuh: aplikasi ventilator medis
Sebagai cara yang efektif untuk menggantikan fungsi ventilasi spontan secara artifisial, ventilator telah banyak digunakan dalam skenario seperti gagal napas yang disebabkan oleh berbagai alasan, manajemen pernapasan anestesi, dan terapi bantuan pernapasan, dan sangat penting dalam bidang kedokteran modern. Frekuensi utama papan inti adalah 1.2GHz, dengan kemampuan pemrosesan video dan gambar yang kuat. Latensi rendah waktu nyata, respons serendah 20ns, respons dan kontrol yang cepat dan sensitif.