Panggilan Produk Thinkcore Rockchip RV1126 Development Board Series di Agen

- 2022-11-11-

Dengan pesatnya perkembangan industri Internet of Things, jumlah perangkat IoT yang terhubung secara global meningkat dari 5,2 miliar pada tahun 2015 menjadi 12,6 miliar pada tahun 2020, dan diperkirakan akan mencapai 24,6 miliar pada tahun 2025. Dalam hal ini, permintaan akan perangkat yang dipersonalisasi dan ringan skenario segmentasi akan menjadi semakin kuat, dan penerapan AIoT yang cerdas akan diperkaya secara bertahap. Semakin ringan skenario aplikasi, semakin banyak kebutuhan untuk meningkatkan efisiensi platform, chip, dan perangkat keras, serta mengurangi kesulitan dan biaya penerapan. Operasi cerdas dapat dicapai tanpa bergantung pada interaksi dengan cloud.


Selain itu, permintaan segmentasi yang masif juga mengharuskan produk memiliki kinerja biaya yang lebih tinggi, dan dapat sepenuhnya memanfaatkan sumber daya lama dan mengurangi pemborosan sumber daya yang tidak perlu.

Aplikasi edge computing yang ringan, mengurangi biaya penerapan hingga 30%



Produk seri papan pengembangan TC-RV1126 didasarkan pada platform RV1126 dari Rockchip. Ini memiliki karakteristik kinerja tinggi, konsumsi daya rendah, pemasangan ringan, dan penghematan biaya lebih banyak. Ini sangat cocok untuk aplikasi komputasi tepi dalam skenario kecil dan menengah. Dibandingkan dengan papan pengembangan TC-RK3399 generasi sebelumnya, biaya penerapan produk seri papan pengembangan TC-RV1126 berkurang sebesar 30%, yang merupakan pilihan perangkat keras komputasi edge hemat biaya yang langka.



Dilengkapi dengan chip visi, kinerja tinggi dan konsumsi daya rendah

Produk seri papan pengembangan TC-RV1126 dilengkapi dengan Rockchip RV1126, yang menggunakan arsitektur kernel quad-core Arm Cortex A7 32-bit dan mengintegrasikan NEON dan FPU. Mendukung TensorFlow/MXNet/PyTorch/Caffe dan serangkaian kerangka pembelajaran mendalam, sumber daya yang kaya, dan pengembangan yang mudah, memenuhi permintaan pengembangan yang berbeda. Platform ini memiliki teknologi inti dalam jaringan saraf, pemrosesan gambar, kecerdasan buatan, pembelajaran mendalam, pengoptimalan daya sistem SOC, deteksi wajah, akuisisi gambar, penyesuaian adaptif teknologi gambar, dan bidang lainnya.


NPU independen bawaan, efisiensi AI lebih tinggi

Secara umum diyakini bahwa semakin tinggi daya kalkulasi NPU, semakin baik. Apakah ini benar-benar terjadi? Faktanya, daya komputasi yang tinggi juga akan membawa konsumsi daya dan biaya konstruksi yang lebih tinggi. Dalam skenario aplikasi ringan, pemanfaatan daya komputasi yang tinggi tetapi pemanfaatan daya komputasi yang rendah merupakan pemborosan sumber daya. Produk seri papan pengembangan TC-RV1126 memiliki NPU built-in independen, yang menyediakan daya komputasi 2TOPS dan mendukung operasi campuran INT8/INT16. Ini sepenuhnya memenuhi aplikasi dalam skenario ringan. Selain itu, ia melakukan komputasi AI secara mandiri, yang lebih efisien, akurat, dan lebih sedikit false positive.


Mendukung berbagai codec video, cocok untuk perangkat tampilan yang berbeda

PRODUK SERI PAPAN PENGEMBANGAN TC-RV1126 mendukung codec video H.265/H.264/MJPEG, mendukung konfigurasi kualitas video multi-level dan Pengaturan kompleksitas pengkodean, mendukung pengodean video 4K@30fps 1080p@30fps, decoding maksimum 4K@30fps, dan mendukung pengkodean dan solusi yang sama; Itu dapat mengadaptasi perangkat tampilan asli dengan konfigurasi yang berbeda, dan menggabungkan kemampuan codec yang sangat baik dengan komputasi tepi. Sambil meningkatkan kualitas gambar, penundaan aliran video lebih rendah, kinerja real-time lebih kuat, dan penggunaan bandwidth dan ruang penyimpanan berkurang, yang semakin mengurangi biaya aplikasi.


Antarmuka ekstensi yang kaya, mengurangi kesulitan pengembangan

Produk seri papan pengembangan TC-RV1126 dilengkapi dengan Ethernet, HDMI out, RS232, RS485, Line in/out, Wi-Fi, TF, dan antarmuka lainnya untuk memenuhi persyaratan skenario yang berbeda. Dengan konsumsi daya yang rendah dan desain sirkuit terintegrasi yang tinggi, dapat beroperasi dengan lancar dan stabil di lingkungan kerja luar ruangan -40~70â, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang kuat terhadap lingkungan yang keras.


Ini diterapkan ke situs konstruksi cerdas untuk mencapai pengawasan yang efisien dan cerdas

Produk seri papan pengembangan TC-RV1126 telah diterapkan secara matang di bidang keamanan cerdas, pengenalan wajah, kunci pintu. Produk seri papan pengembangan TC-RV1126 dibangun di berbagai algoritma adegan situs, pemantauan waktu nyata dan identifikasi serangkaian pelanggaran situs dan alarm; 


Produk edge computing dari teknologi Thinkcore membantu produksi dan manajemen cerdas industri konstruksi dengan tipe data yang kaya, analisis cerdas segmentasi vertikal, dan antarmuka API terbuka standar. Kedepannya, Thinkcore Technology akan terus berupaya di bidang edge computing, dan memperkenalkan lebih banyak lagi solusi edge computing terintegrasi software dan hardware yang banyak digunakan di semua lapisan masyarakat.