IOTE2022 Pameran Internet of Things Internasional ke-18 dibuka di Pusat Konvensi dan Pameran Internasional Shenzhen (Bao 'an)!

- 2022-11-16-

Pameran IOTE IOT didirikan oleh Internet of Things Media pada bulan Juni 2009, telah diadakan selama 13 tahun, merupakan pameran IOT profesional pertama di dunia, pameran IOT ini akan diselenggarakan di Shenzhen International Convention and Exhibition Center (Bao'an) Hall 17, Area pameran seluas 50.000 meter persegi, mengundang 400 peserta pameran! Tema pameran ini adalah "Digital intelligence core Life, cloud co-creation", yang disponsori oleh Shenzhen Internet of Things Industry Association dan diselenggarakan oleh Shenzhen Internet of Things Media Co., LTD., Shenzhen Yixin Internet of Things Network Co. , LTD. Tuntutan yang dikeluarkan oleh "sirkulasi ganda internal dan eksternal" telah menjadi lahan paling subur bagi perkembangan Internet of Things. Pasar setingkat triliun bukan lagi slogan, dan inilah saat yang tepat untuk menjelajahi Internet of Things!

Sebagai gelombang ketiga perkembangan informasi dunia setelah komputer dan internet, Internet of Things telah menjadi bagian penting dari strategi pengembangan iptek nasional. Ini memimpin semua lapisan masyarakat untuk menjadi cerdas dan digital, dan merupakan salah satu kekuatan utama yang mempromosikan ekonomi digital.

Sebagai negara besar dalam pembangunan infrastruktur, ekonomi digital China terus menghasilkan momentum dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2021, skala ekonomi digital Tiongkok akan mencapai 45,5 triliun RMB, terhitung 39,8% dari PDB dari 21,6% pada tahun 2011, menjadi "akselerator" dalam proses pembangunan ekonomi dan sosial.

Pada saat yang sama, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi dan delapan departemen lainnya bersama-sama mengeluarkan Rencana Aksi Tiga Tahun untuk Pembangunan Infrastruktur Baru untuk Internet of Things (2021-2023), semua industri berkembang dengan produktivitas yang kuat, membangun kota pintar, transportasi pintar, pertanian pintar, manufaktur pintar, taman pintar, rumah pintar, dan infrastruktur konstruksi IOT lainnya, mendorong perkembangan yang sehat dari "Internet Segalanya".

Berbagai macam teknologi koneksi terus berinovasi dan terobosan, RFID, sensor dan respons akuisisi penginderaan lainnya terhadap permintaan "netral karbon", hingga pengembangan pasif; Pesatnya pertumbuhan platform Internet of Things, kapasitas dukungan layanan meningkat secara signifikan; Proses komersialisasi global jaringan area luas seperti Cat.1, 5G, NB-IOT, dan LoRa semakin cepat. Komputasi awan, komputasi tepi, AI, dan teknologi lainnya sedang diterapkan ke Internet of Things untuk menghadirkan vitalitas inovasi penggerak ke industri cerdas...

Tidak masalah di pasar B-end atau pasar C-end, Internet of Things telah memberikan peluang pengembangan baru dan membuka banyak pasar industri tingkat triliun. Teknologi baru apa yang muncul di pasar Internet of Things sekarang? Apa perkembangan dan tren baru? Perusahaan apa yang bagus untuk dipelajari? IOTE 2022, Pertunjukan Internet of Things Internasional ke-18, memberi Anda jawabannya!

Dari tanggal 15 hingga 17 November 2022, Pameran IOTE 2022 Internasional IOTE ke-18 akan mempertemukan banyak sekali talenta, yang mencakup perusahaan dari lapisan persepsi, lapisan transmisi, lapisan platform, dan lapisan aplikasi. Peserta pameran akan mencakup seluruh rantai industri. Mereka akan mempresentasikan pencapaian panjang dan mendalam mereka hanya dalam tiga hari. Pada acara tahunan industri Internet of Things ini, kita bisa melihat potensi tren industri Internet of Things melalui pameran.