Kedatangan Baru | Peluncuran Sistem Pada Modul Thinkcore RK3568

- 2022-11-23-

Pada awal November 2022, Thinkcore merilis sistem modul TC-RK3568, yang dilengkapi dengan prosesor AIoT generasi baru Rockchip, RK3568.
RK3568 tingkat komersial dapat dilengkapi dengan prosesor RK3568.
SoM dapat digunakan di bidang listrik, industri, medis, transportasi, dan aplikasi terkait lainnya.


Tinjauan Sistem TC-RK3568 pada Modul
Sistem pada modul TC-RK3568 (SoM) dilengkapi dengan prosesor AIoT generasi baru Rockchip, RK3568, prosesor Cortex-A55 64-bit quad-core berdasarkan teknologi pemrosesan 22nm canggih dengan NPU bawaan, berjalan pada frekuensi setinggi 2.0GHz.
SoM memiliki antarmuka periferal yang kaya, kinerja multimedia yang kuat, konsumsi daya yang rendah, dan kualitas tinggi.
Ini bisa mendapat banyak manfaat dari listrik, perawatan kesehatan, Internet of Things, industri, transportasi, dan kecerdasan buatan.
Ini dapat digunakan secara luas di berbagai industri.
Dalam proses desain, telah menjalani uji suhu lingkungan yang keras, uji tekanan, dan uji lari jangka panjang, dan telah diverifikasi di berbagai terminal dan di lokasi sebagai solid dan andal.



Ekspansibilitas Tinggi
TC-RK3568 SoM memiliki antarmuka berkecepatan tinggi yang kaya, yang dapat memperluas fungsi, menjadikannya lebih efisien, dan mempermudah koneksi.
GMAC ganda bawaan; dukungan untuk antarmuka RGMII, SGMII, dan QSGMII (2-MAC); dukungan untuk 8 UART; dan dukungan untuk 2 Gigabit Ethernet (melalui chip PHY).


AI ringan
Selain frekuensi hingga 2,0 GHz, SoM TC-RK3568 juga mengintegrasikan NPU hingga 1 TOPS, yang dapat mendukung komputasi AI end-to-end yang ringan.
Dan berikan RKNN-Toolkit, dengan kompatibilitasnya yang kuat, yang dengannya Anda dapat dengan mudah mengubah model jaringan berdasarkan serangkaian kerangka kerja seperti Caffe, TensorFlow, TF-Lite, ONNX, PyTorch, Keras, dan Darknet sehingga aplikasi AI Anda mudah diimplementasikan.


Dapat mendukung tiga layar dengan tampilan berbeda
HDMI 2.0, eDP, LVDS, paralelisme RGB, dan MIPI-DSI didukung dengan baik; mereka mendukung tiga jenis keluaran sinyal tampilan pada saat yang sama, tiga layar berbeda, dan resolusi 4K.
Performa tampilan TC-RK3568 SoM sangat bagus sehingga memberikan pengalaman interaksi manusia-komputer yang luar biasa.
PDA, mesin kasir layar ganda, mesin iklan multi-layar, mesin karaoke, papan stop elektronik, mesin swalayan, HMI industri, dan aplikasi lainnya cocok.



Performa codec video yang kuat
HD hard decoding dalam format seperti 265 atau VP9, ​​yang dapat didekodekan dengan beberapa sumber video secara bersamaan, seperti 1080p pada 30 fps di H264 atau H265 dengan saluran 8x10,
Mendukung HDR10, yang memiliki warna luar biasa dan jangkauan dinamis.
Pengkodean perangkat keras H.264 dan H.265, 1080p pada 60 fps, kecepatan bit dinamis, kecepatan bingkai, dan penyesuaian resolusi
Kemampuan coding dan decoding perangkat keras yang kuat dapat memenuhi berbagai kebutuhan sebagian besar terminal multimedia, terminal konferensi video, dan sebagainya.


OS
TC-RK3568 SoM mendukung sistem operasi Linux 4.19 dan Android 11, yang dioptimalkan secara mendalam oleh tim Thinkcore, memastikan stabilitas tinggi untuk jangka panjang.
Bekerja sama dengan dukungan teknis profesional untuk membantu Anda menghindari banyak masalah teknis dalam proses pengembangan produk.



Aplikasi Sasaran
Antarmuka yang kaya, fleksibilitas industri dan komersial yang hemat biaya,

Keunggulan komprehensif ini meningkatkan daya saing banyak produk SoM TC-RK3568 di bidang industri, perawatan medis, tenaga listrik, transportasi, pemantauan lingkungan, keamanan, energi baru, dan komunikasi.