Pemberitahuan Liburan kepada Pelanggan

- 2023-01-03-

Mitra yang Terhormat:
Halo! Semua staf Shenzhen Thinkcore Technology Co., Ltd dengan ini dengan tulus berterima kasih atas dukungan dan pengertian jangka panjang Anda. Saya berharap perusahaan Anda menjadi bisnis yang makmur dan semua yang terbaik di tahun baru! Di tahun baru, perusahaan kami akan bekerja lebih keras untuk memberi Anda produk dan layanan yang lebih baik.
Jadwal liburan Tahun Baru dan Festival Musim Semi adalah sebagai berikut:
Libur Tahun Baru: 31 Desember 2022-2 Januari 2023; pekerjaan resmi pada 3 Januari.
Waktu liburan Festival Musim Semi: 15 Januari - 29 Januari 2023, dan secara resmi mulai bekerja pada 30 Januari. Kepada Pelanggan: Pengiriman dihentikan pada 14 Januari. Mitra diminta untuk mengatur siklus produksi produk. Selama liburan, perusahaan kami tidak akan mengatur penjemputan dan pengiriman.
Perusahaan kami tidak bertugas selama liburan. Untuk memastikan bisnis masing-masing perusahaan tidak terpengaruh selama liburan, kami dengan tulus mengingatkan Anda untuk memperhatikan hal-hal berikut:
1. Jika perusahaan Anda memiliki pengiriman yang mendesak, silakan hubungi layanan pelanggan kami tepat waktu untuk memverifikasi tanggal pengiriman, untuk menghindari kerugian yang tidak perlu yang disebabkan oleh pengiriman yang salah.
2. Perusahaan kami tidak mengatur pengiriman dan urusan bisnis selama liburan. Untuk pelanggan dengan semua kebutuhan pesanan, silakan berurusan dengan mereka setelah liburan.
Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal-hal di atas!

Shenzhen Thinkcore Technology Co., Ltd

30 Desember 2022