Rockchip memenangkan "Penghargaan Prestasi Khusus" dari China Core, dan RK3588 memenangkan Penghargaan untuk produk Inovasi teknologi yang sangat baik

- 2023-02-01-

Pada tanggal 5 Januari, pada KTT Promosi Industri Sirkuit Terpadu Qin-Zhuhai-Macao 2022 dan upacara penghargaan "China Core" ke-17, Rockchip electronics Co., Ltd. (selanjutnya disebut sebagai "Rockchip") memenangkan penghargaan material ganda, dan "Penghargaan Pencapaian Khusus" dan generasi baru chip unggulan RK3588 memenangkan penghargaan "Produk Inovasi teknologi unggul".



Perlu disebutkan bahwa Penghargaan Prestasi Khusus "Inti China" adalah penghargaan perusahaan yang baru didirikan, yang bertujuan untuk mengakui prestasi yang patut dicontoh dan luar biasa dalam pengembangan industri sirkuit terpadu dalam negeri. Perusahaan yang telah mencapai hasil yang bermanfaat, berpartisipasi aktif dan inovasi yang kuat dalam kegiatan permintaan produk yang luar biasa sebelumnya dari "China Core". Sejauh ini, Rockchip telah memenangkan penghargaan produk "China Core" sebanyak 16 kali. Kali ini, dianugerahi "Penghargaan Pencapaian Khusus" adalah penegasan penuh atas nilai produk Rockchip dan pengakuan tinggi atas konsep inovasi independen di balik produk.



Sebagai generasi baru chip andalan Rockchip, chip RK3588, yang memenangkan penghargaan untuk "produk Inovasi teknologi luar biasa", disambut secara luas oleh pasar.



Dapat dipahami bahwa Rockchip RK3588 som, yang mengadopsi arsitektur ARM, teknologi proses 8nm canggih, mengintegrasikan quad-core Cortex-A76 dan quad-core Cortex-A55 (total 8 core), dan koprosesor Neon terpisah, mendukung codec video 8K , menyediakan banyak mesin perangkat keras tertanam yang kuat, memberikan kinerja ekstrem untuk aplikasi kelas atas, dan menyediakan antarmuka fungsional yang kaya untuk memenuhi kebutuhan penyesuaian produk dari berbagai industri.

Saat ini, produk dan proyek mitra yang dilengkapi dengan chip RK3588 telah dilakukan dengan lancar, mencakup aplikasi seperti komputasi tepi, kendaraan listrik, daya dan industri, visi mesin, obat pintar, pendidikan kantor pintar, bisnis pintar, elektronik konsumen, robot, Arm PC, VR/AR, robot, pertunjukan bisnis pintar, dll.