Rockchip: RK3588, sebagai salah satu dari sedikit chip terbaik di pasar domestik, dapat menyaingi chip internasional pertama yang terkenal

- 2023-03-30-




Baru-baru ini, perusahaan Rockchip menyatakan dalam survei agensi bahwa RK3588 , produk andalan perusahaan, adalah salah satu dari sedikit chip kokpit pintar terbaik di dalam negeri yang dapat menyaingi chip merek internasional terkenal pertama.

RK3588 dapat mendukung tampilan tujuh layar dari kokpit pintar dan memungkinkan akses langsung ke beberapa kamera. Selain itu, dengan kemampuan pemrosesan yang cerdas, RK3588 dapat mewujudkan multi-fungsi seperti pemantauan pengemudi/penumpang.
 
Karena kinerjanya yang luar biasa dan definisi chip yang sesuai, RK3588 telah memenangkan kerja sama pelanggan teratas di berbagai sub industri dan pelanggan di banyak industri lainnya dalam delapan arah aplikasi yang ditetapkan, yaitu, perangkat layar besar, perangkat layanan cloud, dan komputasi tepi, tinggi kamera -akhir, NVR, kabin mobil cerdas, tablet, ARMPC dan AR/VR. Secara terus menerus, RK3588 akan digunakan untuk memperluas lebih banyak skenario aplikasi produk.
Tahun ini, grup pemasaran RK3588 akan melanjutkan arahan aplikasi di atas dan mengeksplorasi aplikasi industri potensial baru, seperti produk mesin penyiaran, SBC, dll.

Perusahaan Rockchip juga menyatakan bahwa RK3588 adalah platform chip AIoT high-end terkemuka di industri untuk aplikasi multi-skenario berkinerja tinggi. Namun diketahui bahwa AIoT dicirikan oleh scene dan fragmentasi. Dan RK3588 telah memecahkan masalah ini lebih baik dari produk lainnya. RK3588 memiliki kinerja yang relatif seimbang dan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam delapan arah aplikasi. Ini dapat memberikan solusi lengkap untuk pelanggan di banyak industri tanpa daya tarik terbatas karena fragmentasi pasar. Jadi RK3588, sebagai chip tipe platform universal dapat memenuhi beragam kebutuhan AIoT dengan lebih baik, terutama dalam aplikasi kelas atas