Dilengkapi dengan rilis layar besar pintar RK3588 ï¼, untuk mempercepat transformasi digital industri pendidikan

- 2023-03-30-

Dengan percepatan modernisasi pendidikan China, digitalisasi pendidikan menjadi faktor kunci untuk membangun sistem pendidikan modern. Baru-baru ini, seri RC dari tablet layar besar interaktif ukuran penuh berdasarkan inti unggulan Rockchip Micro RK3588 telah dirilis, dengan ukuran penutup 55 "hingga 98" untuk memenuhi persyaratan yang berbeda dari skenario yang berbeda, yang bertujuan untuk memberikan guru dan siswa dengan pengajaran cerdas, manajemen, dan layanan serba lainnya dan untuk menciptakan lingkungan kelas cerdas yang efisien dan interaktif.



Berbeda dari layar besar tradisional yang hanya digunakan untuk demonstrasi pengajaran, seri RC yang dilengkapi dengan RK3588 mengintegrasikan tampilan definisi tinggi, papan tulis elektronik interaktif, komputer, TV, speaker, dan fungsi lainnya dalam satu. Dengan interaksi manusia-mesin, pengenalan cerdas, analisis data pembelajaran, dan fungsi lainnya, seri RC yang dilengkapi dengan RK3588 dapat mewujudkan fungsi digitalisasi konten dan data situasi pembelajaran.

 



RK3588 adalah chip flagship generasi baru dengan teknik manufaktur 8nm dari Rockchip. Daya komputasi CPU yang lebih kuat mendukung setidaknya 2 saluran UI 4K, dan dapat menjalankan pemrosesan grafis yang kompleks dan game dengan lancar dengan mengadopsi CPU 8-core (4-core Cortex-A76 + 4-core Cortex-A55).
NPU RK3588 dengan daya komputasi 6T bawaan cocok untuk berbagai skenario AI dengan menyediakan berbagai kemungkinan untuk komputasi AI offline lokal dalam skenario kompleks, analisis aliran video kompleks, dan aplikasi lainnya. Dengan banyak antarmuka, seperti antarmuka Tipe-c, SATA3.0, PCIE3.0, dan port Gigabit Ethernet ganda, RK3588 memenuhi kebutuhan komputasi edge pada sebagian besar perangkat terminal. Layar besar cerdas seri RC telah sangat ditingkatkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dalam kinerja perangkat keras, tampilan gambar, kemampuan decoding, skalabilitas, dan aspek lainnya



Pada saat yang sama, berdasarkan kinerja inti RK3588, desain produk dilakukan sesuai dengan poin-poin penting dari adegan pendidikan.
Layar besar cerdas seri RC dapat mendukung peredupan DC, pelindung mata cerdas, dan secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar saat merasakan kecerahan lingkungan saat ini; Mendukung multi-sentuh, tulisan multi-orang, tulisan tangan dengan penundaan rendah tetapi lebih lancar, untuk memenuhi kebutuhan interaksi guru-siswa di kelas; Mendukung berbagai cara proyeksi layar nirkabel, sambungkan ke proyeksi layar multi-akhir dengan cepat, courseware presentasi, penundaan waktu minimum yang diukur hanya 80ms, untuk meningkatkan efisiensi kelas secara efektif.

Dengan promosi kebijakan terkait informasi pendidikan, persyaratan integrasi teknologi dan pendidikan semakin diperdalam. Rockchip Micro, akan terus melaksanakan teknologi berkinerja tinggi yang memungkinkan, dan bersama-sama menciptakan aplikasi pendidikan cerdas yang efisien dengan perusahaan lain untuk mendorong transformasi digital dan peningkatan cerdas industri pendidikan.