Konferensi Pengembang ke-7 dari Rockchip Micro membangun beragam aplikasi AIoT untuk seluruh industri

- 2023-04-04-

Konferensi Pengembang ke-7 (RKDC2023) yang diadakan oleh Rockchip Microelectronics Co., LTD. (selanjutnya disebut "Rockchip Micro") diadakan di Fuzhou pada tanggal 23-24 Februari 2023. Mengangkat tema "aplikasi AIoT yang beragam", konferensi ini menginterpretasi ulang konsep "Kami". berpusat pada elektronik otomotif, elektronik konsumen, dan berbagai aplikasi industri, lebih dari 500 produk terminal AIoT berdasarkan microchip Rockchip dari berbagai mitra ditampilkan, serta produk baru, solusi baru, dan teknologi baru Rockchip Microchip.
     


Di area pameran elektronik otomotif, solusi kokpit cerdas, yang sebagian besar dibangun, ditampilkan kembali dengan tren evolusioner, memamerkan semua jenis produk on-board yang dilengkapi dengan skema Rockchip Micro, meliputi skema kendaraan penumpang, skema kendaraan komersial, dan kokpit cerdas. skema.



Ke arah mobil penumpang, chip RV1103 / RV1106 / RV1109 / RV1126 dapat cocok untuk pengembangan perekam dasbor tersembunyi, perekam dasbor tipe kartu, perekam dasbor mobil khusus, kaca spion media streaming dan produk lainnya, dengan karakteristik definisi dinamis yang baik dan tinggi rentang dinamis
Dalam aplikasi mobil penumpang, chip mikro inti RV1103 RV1106 / RV1109 / RV1126 cocok untuk pengembangan perekam data perjalanan kendaraan tersembunyi, perekam data perjalanan kendaraan jenis kartu, perekam data perjalanan kendaraan khusus mobil, streaming kaca spion, dan produk lainnya, dengan karakteristik definisi dinamis yang baik dan jangkauan dinamis yang tinggi Semua chip memiliki daya komputasi, mendukung menjalankan ADAS, BSD, DMS, dan algoritme lainnya.
Dalam penerapan kendaraan komersial, chip RV1109 dan RV1126 telah menyelesaikan tata letak departemen GB baru dari produk mesin standar.


Ke arah kokpit yang cerdas, pemandangan menampilkan produk pengalaman hiburan yang imersif: kacamata Nreal AR yang dilengkapi dengan chip RK3568, yang dapat mewujudkan rasa layar raksasa 130 inci, algoritme stabilisasi elektronik bawaan Nreal, dan mobil yang dilengkapi dengan keping RK3358M keping
Di arah kokpit yang cerdas, produk pengalaman hiburan yang imersif dari seluruh mobil ditampilkan: kacamata Nreal AR yang dilengkapi dengan chip RK3568 dan algoritme anti-guncangan elektronik bawaan Nreal, yang dapat mewujudkan sensasi film 130 inci.
Di area pameran industri listrik, sejumlah besar kategori ditampilkan, termasuk mesin spektrum multicast VR interaktif, terminal informasi medis/tempat tidur, kunjungan jarak jauh dan perangkat keras sistem/terminal pemantauan, konsentrator daya, panel industri, panel bank, server array, tiga -panel pertahanan, panel elektronik, panel TPV / medis, pengontrol energi, router rahasia negara, dll.
Di area pameran kantor dan konferensi, kategori pameran meliputi layar besar konferensi, terminal cloud, peralatan audio konferensi, kamera konferensi, layar proyeksi nirkabel, dll. Disempurnakan oleh kinerja yang ditawarkan oleh kantor mikro dan solusi pertemuan RK3588, RK3568, RK3566, RK3308 , semua jenis terminal sangat kompetitif di pasar.



Ambil layar video besar dan kamera konferensi yang dilengkapi dengan RK3588 sebagai contoh. daya komputasi super CPU/GPU bawaan menghadirkan pengalaman yang lancar bagi pengguna; kamera mendukung codec video 8K, tampilan 8K dan beberapa tampilan layar 4K serta input multi-kamera, hingga 48 juta pemrosesan gambar; Mendukung pengenalan suara ePTZ dan medan jauh; sistem konferensi video ekologi penuh kamera, kompatibel dengan APK konferensi video pihak ketiga, seperti Tencent, Dingding, zoom, dll.
 
 
Di galeri RKNN dan area pameran algoritma, sejumlah chip AIoT dengan daya komputasi NPU built-in dipamerkan, mulai dari 0,5 Atasan, 1 Atasan, 2 Atasan, hingga 6 Atasan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berbeda. algoritma, ADAS, deteksi titik buta, dan aplikasi lain juga ditampilkan di situs



Di area pameran RK3588, serangkaian produk pendaratan chip AIoT andalan generasi baru RK3588 ditampilkan, termasuk tablet kelas atas, layar konferensi, mesin streaming langsung, server komputasi tepi, NVR, kamera multi-mata, Arm PC, dll. , yang sepenuhnya menegaskan kinerja dan stabilitas luar biasa dari RK3588.


     
Demonstrasi penyambungan enam layar menggunakan chip RK3588 di area pameran telah menarik banyak perhatian. Ini adalah karakter yang mendukung semua jenis adegan penyambungan enam layar, dengan bebas dialihkan ke 32 mode penyambungan, membuat layar dapat diterapkan di ruang pameran, toko pintar ritel baru, dan KTV.
Di area pameran rumah pintar, aplikasi matang dari berbagai skema dalam berbagai adegan rumah cerdas ditampilkan, yang dapat dibagi menjadi suara cerdas, penyapu cerdas, NAS cerdas, gambar definisi tinggi, dll. Dipajang adalah treadmill, gambar cerdas bingkai, NAS, kontrol pusat cerdas, sakelar cerdas, oven cerdas, cermin kecantikan cerdas, mesin makan hewan peliharaan, robot penyapu, kotak permainan sensor gerak, dll.


 
Di area pameran terpusat RV1126, pencapaian RV1126 di bidang visi mesin ditampilkan sepenuhnya. RV1126 Mendukung 14M starlight ISP, dan kode 4K dan menyediakan 2 daya komputasi TNPU, banyak digunakan dalam kamera cerdas, mobil, robot, kontrol akses, dan produk lainnya.
Proyek pemantauan keselamatan tower crane dari industri listrik yang ditampilkan di area pameran didasarkan pada platform RV1126 dan mengadopsi model open source PicoDet untuk menampilkan kondisi kerja dan kondisi personel tower crane secara real time untuk memastikan keamanan konstruksi.


 
Di area pameran elektronik konsumen, terdapat banyak produk, termasuk elektronik konsumen tradisional dan rangkaian produk elektronik pendidikan seperti pena kamus, mesin pelajaran online, lampu meja cerdas, mesin pembelajaran, robot pendamping, dan produk elektronik konsumen yang sedang berkembang seperti notepad , TV seluler, AR/VR, dll. dan skema tampilan 4K@60 VR, dll.
Di area pameran elektronik konsumen, ratusan produk aplikasi termasuk elektronik konsumen tradisional dan serangkaian produk elektronik pendidikan seperti pena kamus, mesin kelas online, lampu meja cerdas, mesin pembelajaran, robot pendamping, dan produk elektronik konsumen yang sedang berkembang seperti notepad, TV seluler, AR/VR. Selain itu, sejumlah produk prototipe AR/VR juga ditampilkan. Di samping itu,
Sejumlah produk prototipe AR/VR ditampilkan, termasuk VR, mesin AR all-in-one, mesin terpisah, paket siaran langsung VR, suara panorama, algoritme gerakan mata, dan skema tampilan VR 4K@60.


 
Di area pameran operator, ditampilkan pencapaian peningkatan cerdas berbagai produk, termasuk set-top box, IPC, terminal cloud, speaker pintar, bel pintu pintar, kamera pintar, dan sebagainya.



Di area pameran visi mesin, aplikasi ujung depan dan belakang terutama berdasarkan skema visi mesin mikro inti RV1103 / RV1106 / RV1108 / RV1109 / RV1126 dipamerkan, meliputi IPC, gerbang masuk, kunci pintu cerdas, modul lampu struktur 3D, gambar mobil, menggunakan serangkaian teknologi penelitian mikro inti merah termasuk ISP bintang, algoritme cerdas, daya rendah, pengkodean kompresi cerdas, penyambungan fusi teropong, stabilisasi digital, dll.



Di area pameran robot, semua jenis robot cerdas menjadi pemeran utama. Skema Rockchip RK3288 telah banyak digunakan dalam layanan hotel, penyambutan, pembersihan, pengiriman makanan, bermain catur, inspeksi / keamanan, penanganan logistik, dan bidang aplikasi robot lainnya. Dengan dukungan kinerja yang lebih tinggi, inti andalan RK3588 akan menjadi pilihan terbaik dari solusi robot generasi baru, ini akan membantu memperluas aplikasi robot dan meningkatkan pengalaman produk mitra terminal robot.



Di area pameran papan pengembangan industri, lebih dari seratus motherboard industri dan kit pengembangan yang dilengkapi dengan RK3588, RK3588S, RK3568, RK3566, RK3399, RK3288, RV11XX dan chip lainnya ditampilkan, yang dapat diterapkan pada kontrol industri, tampilan bisnis, mesin visi, pendidikan, ritel baru, Internet of Things, edge computing dan bidang lainnya