Rochchip Micro 2023 Hong Kong Spring electronics Show mencakup banyak bidang perangkat keras cerdas AIoT

- 2023-04-14-




Pameran Elektronik Musim Semi Hong Kong, salah satu pameran elektronik konsumen terbesar dan paling berpengaruh di Asia, diadakan di Grand Hyatt Hong Kong dari 12-14 April, kembali offline setelah absen selama tiga tahun. Rockchip juga menghadiri pameran ini dengan banyak solusi chip AIoT dan produk elektronik terminal.

Dalam pameran Elektronik Hong Kong ini, Rockchip menyiapkan empat area pameran di sekitar arah aplikasi AIoT, yaitu area pameran machine vision, area pameran elektronik otomotif, area pameran elektronik konsumen, dan area pameran aplikasi industri.

 
Melalui empat area pameran ini,
Melalui empat area pameran ini, Rockchip memamerkan rangkaian lengkap chip AIoT, termasuk generasi baru inti unggulan AIoT RK3588. Sementara itu, pelanggan di seluruh dunia dapat merasakan pengalaman penuh aplikasi AIoT di lokasi, mencakup elektronik konsumen/visi mesin/elektronik terpasang/perangkat keras cerdas dan bidang lainnya.
   
Di area pameran machine vision, server edge computing yang dilengkapi dengan RK3588 ditampilkan untuk meningkatkan daya komputasi AI dari berbagai bidang aplikasi visual. Bel pintu visual RV1126 juga ditampilkan, dukungan untuk kamera ganda, 2K HDR, dan fitur audio dua arah; Dan kotak permainan yang dilengkapi dengan RK3588, yang memungkinkan interaksi waktu nyata melalui kamera, memungkinkan pengguna untuk merasakan permainan dengan pengindraan gerakan yang halus, juga ditampilkan.



Di area pameran Elektronika otomotif, ditampilkan berbagai produk on-board yang dilengkapi dengan solusi mikro Rochchip, termasuk solusi mobil penumpang, solusi kendaraan komersial, dan solusi kokpit cerdas. Algoritme visi kendaraan yang dilengkapi dengan ADAS inti RK3588 didemonstrasikan di lokasi, yang dapat mengenali jarak kendaraan dan pengenalan objek di tempat parkir, sehingga mencapai penghindaran rintangan dan fungsi navigasi keliling 360 derajat


   
Di area pameran elektronik konsumen, ditampilkan aplikasi chip Rockchip di smart office, smart education, dan smart home




Ada banyak produk lain yang ditampilkan di area pameran ini: PC ARM, notebook, buku kantor, pembicara konferensi, pena kamus, mesin kelas online, lampu meja cerdas, mesin pembelajaran, robot, penyapu, dan elektronik konsumen baru seperti: ponsel besar -TV layar, AR/VR.



Di area pameran aplikasi industri, Rochchip menunjukkan peralatan edge computing RK3588 yang mengintegrasikan 80 RK3588, mendukung cloud games, cloud mobile phone, cloud XR dan aplikasi skenario lainnya; juga menampilkan peralatan penyiaran langsung multi-layar yang menyimpang, mendukung penyiaran simultan dari berbagai platform, mendukung berbagai adegan penyiaran langsung profesional; Rangkaian terminal yang ditampilkan di area pameran ini meliputi bidang industri, tenaga listrik, pendidikan, perawatan medis, dan keuangan dengan contoh seperti: konsentrator daya, tablet industri, tablet medis, mesin panel bank, dll.




Pameran Elektronik Hong Kong bukan hanya ajang pertukaran dan promosi teknologi produk baru untuk menarik pelanggan global, tetapi juga berharap dapat memberikan solusi pendaratan AIoT yang lebih praktis untuk pelanggan global.

Pameran Elektronik Hong Kong bukan hanya ajang pertukaran dan promosi teknologi tinggi untuk menarik pelanggan global, tetapi juga platform untuk menyediakan solusi pendaratan AIoT yang lebih praktis bagi pelanggan global.