Pemberitahuan Libur Tahun Baru Imlek

- 2024-01-18-

Mitra yang terhormat:

Halo! Semua staf Shenzhen Thinkcore Technology Co., Ltd dengan ini dengan tulus berterima kasih atas dukungan dan pengertian jangka panjang Anda. Saya berharap perusahaan Anda memiliki bisnis yang makmur dan yang terbaik di tahun baru! Di tahun baru, perusahaan kami akan bekerja lebih keras untuk menyediakan Anda produk dan layanan yang lebih baik.

Mohon diperhatikan bahwa perusahaan kami akan tutup dari tanggal 3 Februari hingga 18 Februari untuk liburan Tahun Baru Imlek. Bisnis normal akan dilanjutkan pada 19 Februari. Pengiriman dihentikan pada 31 Januari. Mitra diminta untuk mengatur siklus produksi produk. Selama liburan, perusahaan kami tidak akan mengatur penjemputan dan pengiriman.

Perusahaan kami tidak bertugas selama liburan. Untuk memastikan bisnis masing-masing perusahaan tidak terpengaruh selama hari raya, kami dengan tulus mengingatkan Anda untuk memperhatikan hal-hal berikut:

1. Jika perusahaan Anda memiliki pengiriman yang mendesak, silakan hubungi layanan pelanggan kami tepat waktu untuk memverifikasi tanggal pengiriman, untuk menghindari kerugian yang tidak perlu yang disebabkan oleh pengiriman yang salah.

2. Perusahaan kami tidak mengatur pengiriman dan urusan bisnis selama hari libur. Untuk pelanggan dengan semua kebutuhan pesanan, silakan berurusan dengan mereka setelah liburan.

Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal-hal di atas!

Shenzhen Thinkcore Technology Co, Ltd

19 Januari 2024